Perhatikan cara dia angkat BUMI:
- Kalo dia angkat BUMI dulu baru sesudah itu anak anaknya,
  berarti dia mau akumulasi BUMI
- Kalo dia angkat anaknya tinggi tinggi buat nyeret BUMI
  keatas berarti dia mau distribusi.

Note:
- Gerakan harga BUMI tidak saja tergantung oleh gerakan BD,
  tapi juga dipengaruhi gerakan harga coal, oil, DJ US coal index
  dan IHSG.

Soft Distribution tidak berarti harga harus turun, Soft Distribution
ialah proses SELLING yg dilakukan FM besar secara SLOWLY agar
tidak terasa. Jika market sedang KUAT seperti hari ini, proses
distribusi masih bisa membuat harga masih naik.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, toto aja <tototj...@...> wrote:

> EMBAH,
>
> kalo analisa tentang BAKRIE gmn ? apakah sudah selesai proses withdraw-nya
> untuk kebutuhan Pemilu ?
>

> -toto-

Kirim email ke