Hallo Budi,

terima kasih atas tanggapannya.

Di olah raga sekarang juga banyak pilihannya dan bukan
hanay sepak bola atau 90 menit saja. Namun intinya
semua padahal sama cuma beda produk saja.

Tujuan kita semuanya adalah mencetak keuntungan dengan
dasar dan teknik yg bisa diterapkan. Jika itu meleset
harus ada yang namanay trading plan dan tidak
menggerogoti kantong pribadi masing2 apalagi rumah
tangga.

Sports trading sekarang sudah mulai populer dan
diminati. Saya berencana mula Feb akan menawarkan
seminar sports trading secara berkala dan akan saya
informasikan jika sudah siap.

Good luck dan happy trading.

Joe