  From: jsx_consultant
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, May 29, 2009 3:39 PM
  Subject: [ob] SOFT DISTRIBUTION.....Re: To Embah...masih outflow ??

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JsxTraderâ"¢" <jsxtra...@...> wrote:

  > Aha..., Finally..., statement Mbah yg ini yg saya tunggu-tunggu....,
distribusi bukan berarti harga mau turun.., as a matter of fact, kalo mau
sukses distribusi harus ditarik dulu..., Thanks Mbah..., I couldn't agree more
sir !

  Selama DJI naik dan oil engga turun, IHSG masih akan naik.

  Agar distribusi bisa lancar, harga harus diangkat agar menarik.

  Yg embah mau tekankan disini, ada pihak yg lagi keluar dari bursa
  secara pelan pelan, jadi ini bukan saatnya INVEST tapi TRADING.

  Kalo mau Invest, beli lagi murah dan bukannya ngejar ngejar harga
  yg lagi diangkat-angkat.

  > Powered by TLKM BullBerry®

<obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,