Ya sudah bayar ke saya aja kalo gitu...mbah ntar bagi 2 ya....lumayan untuk
beli bakwan malang nyam..nyam,

--- On Fri, 5/29/09, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> wrote:

From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Subject: Re: [ob] Fw: Permohonan untuk menjadi member milis OB
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Friday, May 29, 2009, 8:52 AM

      --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Andy" <a...@...> wrote:

> Pak, orang cari muka kok dilayanin.

> Diemin aja

Perhatikan VOLATILITAS index, saat ini 1917 tadi HIGH 1942.

Kalo market LAGI BEGINI selalu ada RAME RAME dimilis OB,

embah sih anggap ini sebagai SIGNAL/TANDA ALAM, makanya embah

engga mau ladenin.

Market tadi MAU DIANGKAT jadi kosentrasi lagi dialihkan..

Maaf kalo tebakan anda salah, namanya juga tebakan... hihihi...

Kalo anda jeli: RATA RATA pergerakan index yg berarti selalu

dimulai dan diikuti RAME RAME buat ngalihin perhatian..

Engga percaya: Check gerakan IHSG yg besar dan cari arsip milis,

pasti ada RAME RAMEnya... Inikan milis Obrolan Bandar jadi

banyak bandarnya... hihihi...

Kirim email ke