  From: jsx_consultant
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, May 29, 2009 2:09 PM
  Subject: [ob] SOFT DISTRIBUTION.....Re: To Embah...masih outflow ??

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, vnnfortuna...@... wrote:

  > Mbah, sy mau tanya..
  > BD kan ga cuma satu..
  > Mungkin ga pada saat satu BD keluar ada BD lain yg menampung..
  > Biasanya ciri2nya gmn ya... Tx

  BD dalam arti pelaku besar ada banyak, tapi PENGUASA BEI alias
  BOZZ hanya ada satu. Jangan tanya BOZZ itu siapa, embah juga
  belon pernah liat..

distribusi bukan berarti harga mau turun.., as a matter of fact, kalo mau
sukses distribusi harus ditarik dulu..., Thanks Mbah..., I couldn't agree more
sir !

<obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,