All,

Kebetulan lagi rame nih soal rekomendasi-rekomendasian...., barusan saya di tlp
seorang teman, ada yg complain katanya kemarin JsxTrader suruh lepas semua
posisi.., eh ternyata hari ini malah naik... orang tsb katanya ngomel-ngomel
abis dan ngata-ngatain ane.... Weleh..weleh.. Padahal ane lagi and masih
bullish... Dan gak pernah kasih rekomendasi tsb.

Usut-punya-usut, ternyata orang tsb ikut satu milis berbayar yang nick dan nama
groupnya sama dengan nick saya... Dan die pikir itu saya... Hmm.

Supaya tidak salah, sekali lagi saya ingin sampaikan bahwa Saya, JT dengan
alamat email jsxtra...@yahoo.com, tidak punya MILIS BERBAYAR dan tidak
memberikan jasa rekomendasi harian apapun baik melalui email apalagi SMS.

Demikian sekedar memberitahu agar tidak terjadi salah paham.... :)

Regards,

JT