From: Aria Santoso <ariasant...@gmail.com>

Date: Fri, 29 May 2009 22:50:49
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] SOFT DISTRIBUTION.....Re: To Embah...masih outflow ??

Ibu Fifi,
Saya sedih mendengar cerita anda bahwa masih ada orang seperti HS yg
mengaku sdh pernah ke Amerika tapi ternyata ngarang cerita khayalan yg
menebarkan pesimisme berlebihan bagi orang2 yg belum sempat datang ke
lokasi tersebut.

Krisis global menurut saya hanya ada di pikiran mereka yg pesimis saja,
jadi krisis itu judulnya krisis mental. Selama kita masih bisa menikmati
hidup dengan bersyukur, krisis adalah hanya bagi mereka yg dikuasai
keserakahan berlebihan. Tadinya keuntungan bersih 1 milyar dolar menjadi
500 juta dolar dianggap krisis berat, padahal masih untung besar.
Apalagi kalo jatuh sampe keuntungan bersihnya menjadi 100 juta dolar
kesannya udh mau bangkrut. It's hiperbolic, isn't it?

Teknologi makin maju, banyak orang tambah pintar, semakin banyak
kenyamanan hidup yang bisa kita nikmati, komunikasi makin mudah, dunia
semakin indah, karena itu peliharalah tempat kita bernaung.
Pesan email Bu Fifi di bawah ini bagi saya menularkan harapan positif
untuk semua teman2 di sini agar tetap berjuang untuk maju...

salam,
ace

fifi young wrote:

> *Mbah,
>
> Bicara soal resesi di US...
> H.S. (Hary Suwanda) pada gathering Dec. tahun lalu ngomong begini: ...
> bahwa dia baru kembali dari New York, keadaan NY sangat buruk...
> disepanjang jalan sekitar Wall Street banyak sekali orang jualan dgn
> hanya
> menggelar kaen dijalan... HS makes it sounds so depressive...
>
> Ternyata waktu saya ke Wall Street, Pier 17 Sea Port dan seluruh
> daerah financial/business district, ngga ada tuh orang-orang yang
> desperate
> [...]

Kirim email ke