From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On Behalf Of billy_wta
Sent: Friday, May 29, 2009 6:02 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] To Billy: kenapa delete gue di FB

Koreksi ke 1,630 hanya akan billy tarik kembali, jika :
1. GM gak jadi bangkrut, tentunya Dwow bisa happy
2. Dow mampu bertahan di atas 8,550 dan terus naik (Break Bear Rally)
3. IHSG tembus level 2,000 dan bisa bertahan di situ
4. Kampanye Pilpres lancar2 aja
5. Oil Tembus 70 dollar

Jika 5 hal itu terlaksana dengan baik, maka 1,630 bisa BATAL, karena
akan billy ambil titik baru untuk menarik proyeksi koreksi terbaru.
Mungkin sekitar 1,770-1790 saja

Selama 5 hal itu belum terlaksana dengan baik. I masih optimis ke 1,630

GBU
--- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, Mico Wendy <micowe...@...> wrote:

> Prof jt, billy,
> Ini jadi sesuatu yg beda? Bullish dan bearish? Atau sama tapi
> timeframenya beda..
> Yg gawat kalau kita2 bingung, sebentar bullish sebentar bearish.
>

> Salam,

POKOKE

Sebagai

yahoogroups.com [mailto:obrolan-bandar@