From: fifi young <fifiyoun...@gmail.com>

Date: Fri, 29 May 2009 21:11:52
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] SOFT DISTRIBUTION.....Re: To Embah...masih outflow ??

*Mbah,

Bicara soal resesi di US...
H.S. (Hary Suwanda) pada gathering Dec. tahun lalu ngomong begini: ...
bahwa dia baru kembali dari New York, keadaan NY sangat buruk...
disepanjang jalan sekitar Wall Street banyak sekali orang jualan dgn hanya
menggelar kaen dijalan... HS makes it sounds so depressive...

Ternyata waktu saya ke Wall Street, Pier 17 Sea Port dan seluruh
daerah financial/business district, ngga ada tuh orang-orang yang desperate
berjualan dgn menggelar kaen dijalanan... ngga ada tuh suasana seperti
dipinggir
jalanan Tanah Abang... (emangnya disini...? boleh seenaknya berjualan
dipinggir
jalan...?)
Kalo week end ada flea market/bazaar dijalanan ya uda biasalah dari dulu...
and... saya juga tidak melihat pengemis/homeless ppl...

And as usual... New York is still packed with tourist..., double decker
selalu penuh,
Empire State Observation Deck penuh sesak, subway during rush hours penuh
sesak,
Times Square penuh dgn manusia..., week end/malam Sabtu/Minggu di Village
penuh dgn orang yang ngantri mo masuk ke club-club,
shopping center & toko2 penuh dgn orang belanja,
mo makan juga penuh orang...

Pergi/Pulang...
Pesawat juga 90% FULL...
Bingung 'kan...?