From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of leosanjaya87
Sent: Saturday, May 30, 2009 12:41 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [ob] Re: BTEL Inovatif Master

Menurut Pandangan saya, Hal tersebut dikarenakan oleh kerugian kurs yang
sangat besar kenaikannya yg tadinya laba selisih kurs pada tahun 2007
sebesar 8 T menjadi rugi kurs sebesar 44T..Setau saya laba/ rugi selisih
kurs itu sebenarnya belum teealisasi sehingga dengan kecenderungan Nilai USD
yang terus melemah maka kerugian kurs tersebut seharusnya bisa diminimalisir
untuk perioda berikutnya..
Yang terpenting adalah Laba usaha yang dihasilkan oleh BTEL tetap mengalami
peningkatan..
Mungkin senior2 disini bisa menambahkan..
Salam Cuan.

--- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>

<http://dolgado.com/ann/chart/index.php?kode=btel>

yahoogroups.com [mailto:obrolan-bandar@