--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Cougar Boy <boysngi...@...> wrote:

> sabar aja Mbah..
> belum tentu..apalagi kalau lihat individual stock DJI... plus saham coal di
> DJI
> -----------
>
> btw..alasannya
> Hmin tanya dulu...kemarin banyak yang buntung (nyangkut) atau untung ??
>
> http://finance.yahoo.com/echarts?s=^JKSE#symbol=^JKSE;range=1d

Kalo pak Halim aja rugi apalagi yg lain. AVERAGE trader seharusnya
rugi..

Ini data HIGH to CLOSE ketika index dibanting:
- http://www.obrolanbandar.com/ZZIVCLHI.TXT

Tapi embah bilang: Ini adalah PSYCHOLOGICAL CONDITIONING
untuk Senin. Pikiran kita lagi di FRAME seperti tikus didalam
laboratorium oleh BD.

Kirim email ke