kalo strategi untuk senin jual pagi beli sore dong

________________________________
Dari: Cougar Boy <boysngi...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 29 Mei, 2009 20:35:49
Topik: Re: SCENARIO BESAR.........Re: [ob] Deviden Info

sabar aja Mbah..

belum tentu..apalagi kalau lihat individual stock DJI... plus saham coal di DJI

btw..alasannya
Hmin tanya dulu...kemarin banyak yang buntung (nyangkut) atau untung ??

http://finance. yahoo.com/ echarts?s=^JKSE#symbol= ^JKSE;range= 1d

Kalau lihat cara main kemarin sih.. saya ragu banyak yang untung. (Tapi saya
yakin pak JT coan besar)

alasan IHSG dari pagi sudah open di 1920...siang ditarik ke 1940 lalu tutupan
dijeblosin ke 1915

----

Feeling sih..volatilitas model gini bakalan sering terlihat.