________________________________
Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sabtu, 30 Mei, 2009 11:06:16
Topik: Bls: SCENARIO BESAR.........Re: [ob] Deviden Info

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, swan silo <swan_groups@ ...> wrote:

> Mbah kalau boleh tau ......Mbah sekarang posisinya all cash, invest, atau
> trading?

Pake logika ini:
- Kalo anda punya target IHSG 2000 dan kemarin IHSG pernah
mencapai 1942, apakah reasonable masih INVEST mengingat
IHSG sudah rally dari 1100. Ngapain mikirin recehan, apakah
masih belon puas ?.

Note:
- Nanti sesudah HAJATAN BAKRIE jelas, baru kita mikir lagi
soal INVEST, sementara TRADING dulu.

      Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru. Akhirnya datang juga!
http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke