IHSG sudah NEW HIGH, Nasdaq sudah NEW HIGH.

Cuma DJI dan SP500 yg belum. Apakah akan menyusul?

Safe trading.

--- Pada Jum, 29/5/09, artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>
Topik: RE: [ob] SCENARIO BESAR.........Pak Oentoeng, help
Kepada: "jsx-consult...@centrin.net.id" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Cc: "obrolan-bandar@yahoogroups.com" <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Tanggal: Jumat, 29 Mei, 2009, 9:31 PM

Numpang ngoceh mbah: ihsg 1866 - 1600 malah jadi 1866 - 1916. Para shorter
sudah gagal di bulan may ini (ada 2 shorter besar yg gatot). Kayaknya shorter
akan kapok dan terlena jadi bull.  mbah, fyi saja, memang akan ada ACTION kok.
Kapan? Mulai june. apa action nya? Kalo embah jadi &quot;kebo&quot; lagi,
market BEI pasti jadi kebo &quot;BENERAN&quot;.  mbah bingung? Sama mbah. Kalo
mas oen sih masih terkesima sama ibu ibu yg kasi cipika cipiki pas ultah itu
jadi rada bengong kali ini.

jsx_consultant wrote:
>       Embah lagi ngajak mikir bareng bareng, siapa tahu ada yg punya
> ide atau INFO YAHUD....
> Ada yg dapet bocoran ?. Pak Oentoeng ?
> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com , Lucky Trader <soluckytrader@ ...>

      Jatuh cinta itu seperti apa ya rasanya? Temukan jawabannya di Yahoo!
Answers! http://id.answers.yahoo.com