From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>

Date: Sat, 30 May 2009 03:47:11
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: SCENARIO BESAR.........Re: [ob] Deviden Info

Ngomongin IHSG buat hari Senin itu engga terlalu perlu karena
HAJATAN hari Senin itu adalah group Bakrie, kalo Bakrie naik
otomatis IHSG naik, kalo Bakrie turun IHSG turun...

IHSG itu cuman dimainkan untuk CONDITIONING menghadapi HAJATAN
group Bakrie:
- Liat aja kemarin. IHSG dinaekin ampe HIGH 1942 +40 point lalu
  diturunin ampe LOW 1903 +1. TANPA ADA BERITA APA APA, dan
  dibuat melawan  ARUS index regional !!!
  IHSG cuman PELENGKAP PENYERTA, engga usah dianalisa !!! buang
  waktu doang.

Tapi coba perhatikan SCORE individual stock sehabis BADAI INI:

- http://www.obrolanbandar.com/ZZIVCLOS.TXT

Jadi TARGET sudah ditentukan yaitu group Bakrie, anda tinggal
menebak: UNTUNG GEDE atau BUNTUNG... as simple as that...

Tinggal pasang TAROHAN... as simple as that... hehehe...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Matt Nowo" <inf...@...> wrote:

> Newbie ndeso boleh ikut nebak mbah?
> Tebakan saya, senin besok: Business as usual alias NORMAL ajaa, dhi indeks
> bergerak plus minus 2%. Kenapa? Imho, tidak ada info/sentimen yg signifikan.
>
> Untuk individual saham, mungkin saja BUMI n TRUB bergerak "TIDAK BIASA".
> Kenapa? Monggo para senior yg memberikan alasannya.
>
> Salam newbie ndeso
>
> Sent from my BearBerry®
> powered by ISAT & TLKM

<*> Your email settings: