Mau urun pendapat Mbah,
Menurut saya jangan liat hari Senin aja. Tapi mencoba liat skenario secara
keseluruhan.

1. Bandar BG kan masi punya banyak barang (CMIIW) - dan ngga mungkin
dikeluarin hari Senin semua. Paling-paling ATM mode - sebagian2.

2. Liat di th 2009 ini akan ada peristiwa/even apa aja -- yang udah jelas
sih Pilpres. Setelah Pilpres apa ya?
ini buat ngeliat udah tercapai targetnya atau masi ada proyek lain.

3. ATM mode buat Pilpres-nya masi butuh berapa?

4. ... apa lagi ya?

Jadi itu bisa buat pedoman antisipasi BD, dengan meliat rencana jangka
panjang BD - agendanya apa?

Sesuai kata Mbah, BD nya DINAMIS dan SUSAH DITEBAK. Jadi kita liat rencana
jangka panjang nya apa untuk antisipasi gerakan BD. Maksudnya:

Rencana 1: Kalo BD jatuhin BOM, antisipasinya apa? Pasang Ember? karena BD
bakal tarik lagi buat distribusi? Barang BD harganya brp dst.

Rencana 1: Kalo DOW + regional bagus, BD naikin barang, antisipasinya apa?
Ikut terus, kita liat kapan mo narik ATM lagi BD nya .. dst.

Cheers,

Kirim email ke