Kekekeke, coba dah tanya sama fren2 billy di FB, pernah gak jam sekolah billy
posted shoutout ataupun bales email OB sesi 1, jawabannnya KAGAK PERNAH PASTI,
Gile aja disuruh belajar sambil trading, emang billy robot !

I cuma titip order sama broker sesi 1, sesi 2 I yang ambil alih, broker billy
udah tahu mesti taro order dimana dan brp lot, karena udah billy ajarin dan
udah ber-partner ama billy selama 3 tahun. di FB, OB, IRC, Forum WTA pun billy
hanya akan OL pas sesi 2, coba aja tanya ama mereka semua

Jadi gak usah bingung ya, ane sekolah di sekolah paling disiplin di tangerang,
SMA SANTA URSULA BSD, Susternya galak, hehehhehehe

GBU

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "elis_wahyu" <elis_wa...@...> wrote:

> Mbah, koq gw curiga ma billy neh..... emang di sekolah boleh mantau
> market????emang guru gak marah tuh handphone-nya billy aktif banget buat
> bales email OB ma facebook???
>
> terus....
>
> klo boleh tau, sekolahnya dimana... gw pengin tau ah... coz dulu juga pas ane
> masih SMA + kuliah sering bolos buat mantau market....
>
> tangan dan mata manusia kan cuma ada dua... emang bisa liat layar, trading
> sambil dengerin guru dan ngerjain beberapa tugas sekaligus di sekolah...?
>

> gw bingung.......

Kirim email ke