"NoProblem" spt digambar bayi nya ini bener2 kata2 yg sangat menenangkan ,
bisa dipake disegala situasi.

Pak JT pacen oye . ayo dukung JT jadi mentri Trader dikabinet mendatang :D

omong2 jadwal training yg volumeprice jadi diadain bulang juli om ? ane mo
ikutan

TQ

2009/5/30 JT™ <jsxtra...@yahoo.com>

>
>
>  No..no.., saya yakin itu kebetulan aja, ngga ada yg asli atau palsu lah..,
> siapapun boleh pakai nick jsxtrader.., memang banyak yg nyasar, tapi I am
> sure bukan salah dia..., karenanya saya hanya bisa memberikan pemberitahuan
> saja kepada teman2 agar tidak salah kira...
>
> Sent From BullBerry®
>
> ------------------------------
> *From*: Yamin
> *Date*: Sat, 30 May 2009 03:22:37 -0700 (PDT)
>
> *To*: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
> *Subject*: Re: [ob] REKOMENDASI
> Mr.JT, saya pernah lihat tuh blognya:
> http://jsxtrader.blogspot.com/
> pikirnya ente punya. . ternyata palsu...
> kasihan yg kejebak ama perangkap org tsb.
> mgkin anda hrs perkarakan tuh org..kasus pencemaran nama baik..
>
> ------------------------------
> *From:* JsxTrader™ <jsxtra...@yahoo.com>
> *To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
> *Sent:* Friday, May 29, 2009 22:51:52
> *Subject:* Re: [ob] REKOMENDASI
>
> yang lucu ada salah satu peserta workshop saya yg tanya langsung kesaya
> bagaimana cara joint milis saya, dia tanya duitnya di tranfer kemana? Trus
> kalo udh joint dapet apa?? Nah loh..... Kagok juga saya wkt itu.., hehehe..
>
> Powered by TLKM BullBerry®
>
> ------------------------------
> *From*: Rei
> *Date*: Fri, 29 May 2009 22:46:02 +0700
> *To*: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>
> *Subject*: Re: [ob] REKOMENDASI
>
> Duh repot juga ya boss...itulah resiko org ngetop! :-)
> Salah itu org kenapa bulat2 nelen rekomendasi org juga...kan mesti
> dilihat/disesuaikan dgn trading plan dia.
>
> 2009/5/29 JsxTrader™ <jsxtra...@yahoo. com <jsxtra...@yahoo.com>>
>
>> All,
>>
>> Kebetulan lagi rame nih soal rekomendasi- rekomendasian. ..., barusan saya
>> di tlp seorang teman, ada yg complain katanya kemarin JsxTrader suruh lepas
>> semua posisi.., eh ternyata hari ini malah naik... orang tsb katanya
>> ngomel-ngomel abis dan ngata-ngatain ane.... Weleh..weleh. . Padahal ane
>> lagi and masih bullish... Dan gak pernah kasih rekomendasi tsb.
>>
>> Usut-punya-usut, ternyata orang tsb ikut satu milis berbayar yang nick dan
>> nama groupnya sama dengan nick saya... Dan die pikir itu saya... Hmm.
>>
>> Supaya tidak salah, sekali lagi saya ingin sampaikan bahwa Saya, JT dengan
>> alamat email jsxtra...@yahoo. com <jsxtra...@yahoo.com>, tidak punya
>> MILIS BERBAYAR dan tidak memberikan jasa rekomendasi harian apapun baik
>> melalui email apalagi SMS.
>>
>> Demikian sekedar memberitahu agar tidak terjadi salah paham.... :)
>>
>> Regards,
>>
>> JT
>> Powered by TLKM BullBerry®
>>
>> ------------ --------- --------- ------
>>
>> + +
>> + + + + +
>> Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
>> kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
>> + + + + +
>> + +Yahoo! Groups Links
>>
>>
>>
>>
>
> ------------------------------
>  New Email names for you!
> <http://sg.rd.yahoo.com/aa/mail/domainchoice/mail/signature/*http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/>
> Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
> Hurry before someone else does!
>  
>

Kirim email ke