From: "temanbaiksaja" <arifband...@yahoo.com>

Date: Sun, 31 May 2009 00:49:17
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Alasannya  Re: [ob] ...akumulasi bkn distribusi

alasan akumulasi bkn distribusi
1.oil naik cros ma200
2. Nikel break high
3. Cpo 3 white soldier
4. Bei byk emiten komo tsb diatas
5.Hangseng break high dan bei ngikut bgt ke hangseng
6. Dji gagal break down suport 8200. Smntara resist msh jauh di 9100

7.Byk Saham turun dgn vol mkn kecil (akumulasi)
8.Senior ob udah msk dr 1300 mknya bilang distribusi tp big money br msk dr
1600 saat cros ma200.Br gain 300 poin.Tanggung dong smntra resist msh di 2200.
9.Mulai break high:  medc.akra.indf.untr.byan.adro dll

10. P oen aja yg terkenal sgt bearish skr lbh optimis.
11.senior ob yg TA bgt spt p tj. P tasrul. P angelo terkesan optimis tp senior
ob yg uda cuan dr 1300 n udah cash out terkesan pesimis.
12.liat wilR bbrp BC udah mulai oversold stlh 1mgu turun.

Mhn maaf kalau analisa sy salah. Maklum bukan senior.

Tp Kuncinya adalah jgn salah stock pick. Krn gak smua shm akan naik

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JTâ„¢" <jsxtra...@...> wrote:

> Kita harus pede.., selama punya alasan yg jelas, namanya bukan tebak2an..,
> kecuali kalo ngga ada alasannya.., baru namanya tebakan.., urusan salah atau
> benar itu urusan lain.., ngga perlu malu apalagi ngotot.., siap salah is a
> MUST for a Trader..
>

> Sent From BullBerry®

Kirim email ke