  From: W15NU [mailto:[EMAIL PROTECTED]
  Sent: 16 Januari 2007 14:47
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Subject: Re: [obrolan-bandar] COMPOSITE : Short term limited upside,
please save your position until further informations

  Pak Sudes yth,

  Saya tertarik dengan Fibonaci, Apa saya bisa dapatkan indikator fibonaci
supaya bisa disisipkan di metastock saya. Atau mungkin ada cara lain pak ?
  Maklum masih suka loss position nih...
  Kalau bisa bagaimana saya mendapatkannya.

  Rgds
  W15nu