Saya pernah coba back track boss JT
pendapat saya.. it's BULLSHIT

yang benar.. MAJORITY OF STOCK WILL LOSE VALUE IN TIME

memang beberapa stock seperti PTBA untuk sementara waktu akan going up.. but
not forever.

Btw...untuk yang percaya kalau stock will keep going up..

hmin cuman minta satu aja..

sebut 5 saham di BEI yang terus naik terhadap usd dan idr

lalu sebut 2 saham di BEI yang terus naik terhadap gold

FYI aja...kira-kira kalau komponen dow 30 gak pernah diganti dari awal...
DJI sekarang di berapa ya ?? :D

2009/5/31 JT™ <jsxtra...@yahoo.com>

>  Hmm, saya pernah baca, lupa dimana, ada pendapat yg bilang in short to mid
> term memang tidak ada yg pasti di pasar modal.., tapi in a very long term
> katanya pasti naik !! Katanya lo, bukan kata saya..., dan saya belum uji
> pendapat tsb, jd jgn debat saya ya... Hehe...
>
> Silahkan pak Rei sebagai investor, bisa mengujinya and share your opinion..
>
> Sent From BNBeRry®
>
> “TA is not 100% Fool Proof, Never Trade Without Stop Order”

> *From*: Rei
> *Date*: Sun, 31 May 2009 09:17:56 +0700

> [...]

Kirim email ke