From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Sun, 31 May 2009 11:26:32
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] BUMI - Monthly Chart

Even Beli BUMI di 8000, jangan-jangan 5 tahun sejak beli masih bisa cuan
juga boss.., 8 ribu perak pan baru sebelas bulan yg lalu, belum juga satu
tahun.., artinya masih ada empat tahun to go.. Kekeke.., jadi bukan tdk
mungkin boss., bisa jadi si Adam Khoo bener.. hehe

JT

BUMI - Monthly Chart

bumi monthly.png