Karena memiliki reserve dimana-mana bukan cuma di Indonesia, itu yang
disebutkan sebagai reserve to replacement ratio. BP, Exxon, Shell memiliki
reserve replacement ratio yang cukup tinggi sehingga bisnis mereka akan
tetap ada kecuali oil reserve di seluruh dunia sudah habis.

Selain itu PGAS tidak dapat dicompare dengan mereka karena bisnis bergerak
di downstream sehingga mammoth tersebut mempunyai bisnis di semua bidang.