--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Provokator Saham" <oentoeng...@...>

> Tapi ada satu yg pengen saya komentari kejadian kemarin di BEI.
> Pergerakan HARGA ANTM TINS ama BUMI akhir2 ini khan berjalan HAMPIR seiring.
> Faktanya ANTM kmrn adlah motor kenaikan diikuti oleh TINS baru oleh BUMI.
> Padahal secara FA, kinerja ANTM TINS lebih jelek drpd BUMI.
> Pertanyaannya saat ini adalah:
> - Apakah ANTM akan kembali ke harga "FA"nya?
> - Atau BUMI yg akan mengejar "ketertinggalannya"
> Hari2 ke depan akan ditunjukkan bagaimana jawabannya...

Kemarin embah kejeblosan bilang BD bakal rugi di ANTM,
tapi setelah dipikir dalam dalam embah mengambil
kesimpulan:
- BD pasti punya scenario untuk ini, engga mungkin BD
  mau rugi.
- BD pasti punya EXIT STRATEGY.
- EXIT STRATEGY inilah yg menjadi KUNCI perjalanan IHSG
  sehingga embah bilang: Semua orang akan jadi pendekar
  tangan kosong.

Ini merupakan KUNCI penting, ternyata pak Oentoeng pun
lagi berfikir mengenai ini. Cara berfikir ini yg
membedakan Technicalist dan Bandarmologist... hehehe....

Kirim email ke