main apa bill??

Pada 2 Juni 2009 15:22, billy_wta <billybudima...@yahoo.com> menulis:

> Yup, tiap minggu I ajak jalan2 ama makan2, kan dia juga udah cukup mahir
> kok main, bisa gantian deh, hehhehehe
>
> GBU
>
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Prasetyo, Hani" <hani.prase...@...>
> wrote:
> >
> > So pasti pacarnya billy kecipratan cuan dari billy,,, bukan begitu bill?
> > piss
> >
> > ________________________________
> >
> > From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On Behalf Of billy_wta
> > Sent: Tuesday, June 02, 2009 3:14 PM
> > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > Subject: [ob] Re: UNVR
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Ya, mesti cari cewek yang tahan ditinggal bentar juga sama billy untuk
> > main saham, lagipula dia interest juga kok sama saham, hehehhehe jadi
> > MATCHING HIGH deh :D
> >
> > GBU
> >
> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com<obrolan-bandar%2540yahoogroups.com>>
> , ricky.wakiman@ wrote:
> > >
> > > Buktinya Billy udah punya pacar, hehehehe.
> > >
> > > Tapi bener juga, gak bisa dipaksain dan bukan buat cari duit. But it
> > is not exactly bad idea, just not for common kids.
> > >
> > > Sent from my BlackBerry(r)
> > > powered by Sinyal Kuat INDOSAT
> > >
> > > -----Original Message-----
> > > From: "Yudizz" <yudizz28@>
> > >
> > > Date: Tue, 2 Jun 2009 14:27:23
> > > To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com<obrolan-bandar%2540yahoogroups.com>>
> >
> > > Subject: RE: [ob] Re: UNVR
> > >
> > >
> > > Percuma deh, anak kecil itu mentalnya belum stabil.
> > >
> > >
> > >
> > > Masa remaja cuma sekali, waktunya senang2. Jangan rusak pikiran anak
> > anda
> > > dengan uang, trading, dll. Mereka aja yang udah pengalaman trading
> > bertahun2
> > > aja bisa stress kok. Mau anak anda sampe umur 50 nggak kawin2 gara2
> > nggak
> > > sempat pacaran?
> > >
> > >
> > >
> > > Trust me, it's a bad idea.
> > >
> > >
> > >
> > > Regards,
> > >
> > > Yudizz
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > Powered by BEI BerbullishT
> > >
> > > _____
> > >
> > > From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com<obrolan-bandar%2540yahoogroups.com>
> >
> > [mailto:obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com<obrolan-bandar%2540yahoogroups.com>>
> ]
> > > On Behalf Of ricky.wakiman@
> > > Sent: Tuesday, June 02, 2009 2:10 PM
> > > To: Milis OB
> > > Subject: Re: [ob] Re: UNVR
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > Ide bagus. Tapi buat anak-anak yang penting aspek psikologisnya. Kalo
> > gak
> > > siap mental, gak tahan emosi, gak siap gagal dan gak siap sukses, bisa
> > rusak
> > > tu anak.
> > >
> > > Sent from my BlackBerryR
> > > powered by Sinyal Kuat INDOSAT
> > >
> > > _____
> > >
> > > From: lemars_819@
> > > Date: Tue, 2 Jun 2009 07:03:17 +0000
> > > To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com<obrolan-bandar%2540yahoogroups.com>>
> >
> > > Subject: Re: [ob] Re: UNVR
> > >
> > > Bil buka kelas pelatihan buat anak anak dong hehhehe
> > >
> > > Sent from my BlackBerryR smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
> > > Teruuusss...!
> > >
> > > _____
> > >
> > > From: "billy_wta"
> > > Date: Tue, 02 Jun 2009 06:51:51 -0000
> > > To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com<obrolan-bandar%2540yahoogroups.com>>
> >
> > > Subject: [ob] Re: UNVR
> > >
> > > Itu semua gara2 papi dapet ESOP, jadi dah ketagihan saham, habis papai
> > kan
> > > kerja gak ada waktu buat liatin market, jadi billy deh yg disuruh,
> > bais tuh
> > > mulai interest dan akhirnya mulai baca2 buku saham dan trading kelas
> > 5, 2
> > > tahun amblas 90 %, hehhehehee
> > >
> > > abis tuh mulai magang deh di sekuritas2
> > >
> > > Mami, papi billy gak ada yg ngerti saham sama sekali kok
> > >
> > > Belajar saham itu butuh niat bukan pemaksaan demi cuan
> > >
> > > GBU
> > >
> > > --- In obrolan-bandar@ 
> > > <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com<obrolan-bandar%2540yahoogroups.com>
> >
> > > yahoogroups.com, paramanandana@ wrote:
> > > >
> > > >
> > > > Bil, pertama maen saham, sapa yg ngajarin/yg bimibing. Dan pegimana
> > > prosesnya? Gw pengen anak gw jg belajar maen saham sejak dini spt
> > Billy.
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > Powered by Telkomsel BlackBerryR
> > > >
> > > > -----Original Message-----
> > > > From: "billy_wta" <billybudiman20@>
> > > >
> > > > Date: Tue, 02 Jun 2009 06:29:37
> > > > To: <obrolan-bandar@ 
> > > > <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com<obrolan-bandar%2540yahoogroups.com>
> >
> > > yahoogroups.com>
> > > > Subject: [ob] Re: UNVR
> > > >
> > > >
> > > > Dulu mah pas kelas 5 masih kurang serius main saham, masih bisa main
> > PS
> > > Winning Eleven, dll, mulai kelas 6 akhir udah giat banget gara-gara
> > minus 90
> > > % portfolionya, hehhehehe :D
> > > >
> > > > GBU
> > > >
> > > >
> > > > --- In obrolan-bandar@ 
> > > > <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com<obrolan-bandar%2540yahoogroups.com>
> >
> > > yahoogroups.com, B_ND <nyaham.dong@> wrote:
> > > > >
> > > > > Bingung aja gue Bil, kamu main saham dari kelas 5, masih sempet
> > main PS
> > > > > kagak tuh?:)
> > > > >
> > > > > 2009/6/2 billy_wta <billybudiman20@>
> > > > >
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > > Yup, suster galak amat, hehehhee. gak kok, UNVR ada yg hibahan
> > orang
> > > ke
> > > > > > billy utk dikelola ama PT Fund Manager Billy, kelas 6 aja aku
> > masih
> > > minus om
> > > > > > main saham, dari kelas 5 main ampe kelas 6 rugi hampir 90 %
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > > GBU
> > > > > >
> > > > > > --- In obrolan-bandar@ 
> > > > > > <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com<obrolan-bandar%2540yahoogroups.com>
> >
> > > yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
> > > > > > ricky.wakiman@ wrote:
> > > > > > >
> > > > > > > Eh, suster kepseknya kan yang pindahan dari Jl. Pos yang galak
> > itu
> > > ya?
> > > > > > Btw, jadi dulu beli UNVR waktu kelas 6 SD dong wong sekarang
> > sudah
> > > untung
> > > > > > 100%? Om kagum deh ama Billy. Belajar saham dari orang tua?
> > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > > > Sent from my BlackBerryR
> > > > > > > powered by Sinyal Kuat INDOSAT
> > > > > > >
> > > > > > > -----Original Message-----
> > > > > > > From: "billy_wta" <billybudiman20@>
> > > > > > >
> > > > > > > Date: Tue, 02 Jun 2009 06:08:34
> > > > > > > To: <obrolan-bandar@ 
> > > > > > > <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com<obrolan-bandar%2540yahoogroups.com>
> >
> > > yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>>
> > > > > > > Subject: [ob] Re: UNVR
> > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > > > Kuliah ??????, masa 16 tahun udah kuliah om, Billy masih SMA 2
> > > jurusan
> > > > > > IPS di SMA Santa Ursula BSD
> > > > > > >
> > > > > > > GBU
> > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > > > --- In obrolan-bandar@
> > <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com<obrolan-bandar%2540yahoogroups.com>
> >
> > > yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
> > > > > > ricky.wakiman@ wrote:
> > > > > > > >
> > > > > > > > Sekarang kuliah di mana, Bill?
> > > > > > > >
> > > > > > > > Sent from my BlackBerryR
> > > > > > > > powered by Sinyal Kuat INDOSAT
> > > > > > > >
> > > > > > > > -----Original Message-----
> > > > > > > > From: "billy_wta" <billybudiman20@>
> > > > > > > >
> > > > > > > > Date: Tue, 02 Jun 2009 05:57:11
> > > > > > > > To: <obrolan-bandar@
> > <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com<obrolan-bandar%2540yahoogroups.com>
> >
> > > yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
> > > > > > >
> > > > > > > > Subject: [ob] Re: UNVR
> > > > > > > >
> > > > > > > >
> > > > > > > > Enak aja nih si om, hehehhehee, sekarang I tiap hari pulang
> > jam
> > > 11.45,
> > > > > > udah gak ada pelajaran lagi, cuma kegiatan ekstra aja
> > > > > > > >
> > > > > > > > GBU
> > > > > > > >
> > > > > > > > --- In obrolan-bandar@
> > <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com<obrolan-bandar%2540yahoogroups.com>
> >
> > > yahoogroups.com<obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
> > > > > > Ferry <ferry.wachjudi@> wrote:
> > > > > > > > >
> > > > > > > > > Lho kok sudah pulang dr sekolah?
> > > > > > > > >
> > > > > > > > > Apa kabur dr sekolah krn idx naik terus? J
> > > > > > > > >
> > > > > > > > >
> > > > > > > > >
> > > > > > > > > From: obrolan-bandar@
> > <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com<obrolan-bandar%2540yahoogroups.com>
> >
> > > yahoogroups.com<obrolan-bandar%40yahoogroups.com>[mailto:
> > > > > > obrolan-bandar@ 
> > > > > > <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com<obrolan-bandar%2540yahoogroups.com>
> >
> > > yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>]
> > > > > > > > > On Behalf Of billy_wta
> > > > > > > > > Sent: Tuesday, June 02, 2009 12:52 PM
> > > > > > > > > To: obrolan-bandar@
> > <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com<obrolan-bandar%2540yahoogroups.com>
> >
> > > yahoogroups.com<obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
> > > > > > > > > Subject: [ob] Re: UNVR
> > > > > > > > >
> > > > > > > > >
> > > > > > > > >
> > > > > > > > >
> > > > > > > > >
> > > > > > > > >
> > > > > > > > >
> > > > > > > > >
> > > > > > > > > UNVR itu emang gitu, tahun kemaren pas cum malah turun, eh
> > pas
> > > ex
> > > > > > dividend
> > > > > > > > > malah naik. Udahlah, tidur pasti tenang pake Bantal UNVR,
> > :D
> > > > > > > > >
> > > > > > > > > GBU
> > > > > > > > >
> > > > > > > > > --- In obrolan-bandar@
> > <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com<obrolan-bandar%2540yahoogroups.com>
> >
> > > yahoogroups.com<obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
> > > > > > > > >
> > >
> > <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com<obrolan-bandar%2540yahoogroups.com>
> <obrolan-bandar%2540yahoogroups.
> > com>
> > > >
> > > > > > , "Ricky Wakiman"
> > > > > > > > > <ricky.wakiman@> wrote:
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > UNVR juga bener-bener saham depensip. Indeks mau bullish
> > apa
> > > mau
> > > > > > bearish,
> > > > > > > > > tetap aja di 7 ribuan. Mangkanya si Billy udah untung 100%
> > pasti
> > > > > > belinya di
> > > > > > > > > 2004. Waktu itu masih SMP ya, Bill?
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > >
> > > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > > --
> > > > > Regards,
> > > > > B_ND
> > > > >
> > > >
> > >
> >
> >
> >
> >
> > This email and any attachments are confidential and may also be
> privileged.  If you are not the addressee, do not disclose, copy, circulate
> or in any other way use or rely on the information contained in this email
> or any attachments.  If received in error, notify the sender immediately and
> delete this email and any attachments from your system.  Emails cannot be
> guaranteed to be secure or error free as the message and any attachments
> could be intercepted, corrupted, lost, delayed, incomplete or amended.
>  Standard Chartered PLC and its subsidiaries do not accept liability for
> damage caused by this email or any attachments and may monitor email
> traffic.
> >
> >
> >
> > Standard Chartered PLC is incorporated in England with limited liability
> under company number 966425 and has its registered office at 1 Aldermanbury
> Square, London, EC2V 7SB.
> >
> >
> >
> > Standard Chartered Bank ("SCB") is incorporated in England with limited
> liability by Royal Charter 1853, under reference ZC18.  The Principal Office
> of SCB is situated in England at 1 Aldermanbury Square, London EC2V 7SB. In
> the United Kingdom, SCB is authorised and regulated by the Financial
> Services Authority under FSA register number 114276.
> >
> >
> >
> > If you are receiving this email from SCB outside the UK, please click
> http://www.standardchartered.com/global/email_disclaimer.html to refer to
> the information on other jurisdictions.
> >
>
>
>
>
> ------------------------------------
>
> + +
> + + + + +
> Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
> kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
> + + + + +
> + +Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

Kirim email ke