From: Yudizz <yudiz...@gmail.com>
Subject: RE: [ob] Mood management
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, June 2, 2009, 2:04 AM

Itu cuman hitung2an
risk reward aja. Kalo rewardnya nggak sebanding sama risknya ngapain masuk?

Contohnya hari ini,
tadi iseng masuk ujung2nya cut loss juga, untung cuma seupil.

Memang tiap trading
saya jarang sekali yang PT kalo di bawah 10%. Cari yang bisa cuan dobel digit,
tapi ya memang jarang nemu mangsa yang sepadan.

Kalo ditotal memang
presentase cuannya masih kalah sama para copeters, tapi setidaknya hati lebih
tenang. Saya santai aja kalo punya open position ditinggal jalan2, yang penting
udah bikin trading plan sebelumnya.

Regards,

Yudizz