Saya kurang yakin apa ini kesalahan dari UU....
Akan tetapi APARAT PENEGAK HUKUM harus menggunakan HATI NURANI SOSIAL
didalam mengambil keputusan2 yg sangat penting tsb.

JIKA KEPENTINGAN DUNIAWI DAN SESAAT TELAH MENUTUP PINTU HATI NURANI....
JANGANKAN YG SALAH, YG BENARPUN MENJADI SALAH...

HATI NURANI ADALAH CERMINAN BUDAYA, YG AKAN TERLIHAT DARI PERILAKU
SEHARI2...
LIHATLAH...BERCERMINLAH....DAN RENUNGI....

-LT

On 6/3/09, Pahala Baringbing <pah...@gmail.com> wrote:

> 2009/6/3 kusumo k <kusu...@gmail.com>
>
>  Loh kan masalahnya adalah ini curahan hati pribadi yang kemudian
> dipidanakan.
> Terus kalo saya tulis di surat pembaca juga dianggap mencemarkan nama baik
> ?
>  ----* Tergantung penilaian hakim*
>

> Waduh kok repot ya ??? Apa undang-2 nya yang salah kali ya ??
> Maklumin ajah yang bikin undang-2 yah kayak begitu deh...
>
> ----  *UU bisa direvisi, dengan kejadian begini, mungkin bisa jadi bahan
> masukan*

> [...]

Kirim email ke