From: "troyanese" <troyan...@yahoo.com>

Date: Wed, 03 Jun 2009 02:12:43
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: ELSA: Dapat  Rp 598 miliar dari Telkom

Sebagai anak usaha Pertamina dan harga masih di bawah harga IPO (apalagi ada
konsorsium yg dipimpin Sandiaga Uno dengan harga penawaran bisa mencapai
560/share - bisa aja konsorsium yang lain menawar lebih tinggi kan ?), ELSA
adalah salah satu saham yang paling bagus untuk dikoleksi kalo menurut ane.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Data Saham <datasaha...@...> wrote:

> kita yang pegang sahamnya dapat enggak ya hehehe...jika jadi di beli sama
> Pertamina maka makin banyak proyek tentunya...
>
> JAKARTA: PT Elnusa Tbk meraup Rp 598 miliar dari penjualan 49%
> sahamnya di PT Infomedia Nusantara ke anak perusahaan PT Telekomunikasi
> Indonesia Tbk yaitu PT Multimedia Nusantara (Metra).
>

> VP Corporate Secretary Elnusa Agus Gunawan menjelaskan dana Rp598
> miliar dialokasikan sekitar 35% untuk memperkuat kompetensi inti.
> Selanjutnya, 50% dana untuk investasi ke blok migas maupun aset lainnya.
>

> "Sekitar 10% untuk peningkatan modal kerja bagi pendanaan aktivitas
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: