From: agung39 <agun...@yahoo.com>
Subject: [ob] Re: Boikot OMNI Int
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, June 3, 2009, 9:50 PM

      Wah..dikantor gue lebih seru lagi...

salah satu bos yang berkompeten pegang keputusan..

Malah pas makan siang, sempat terucap...kalau gitu buat Medical Check Up..dari
3 RS yang dipakai...selama ini slalu ada OMNI..."kalau bisa tahun ini di review
lagi aja"...wah.. .kalau bener direview dan terdepak...

Lumayan juga tuh berkurangnya konsumen OMNI...

Padahal kalau kantor gue rutin MCU, hampir ribuan orang lho tiap tahunnya...

Ya feeling Gue sih...emang gue dukung Bos gue...

Habis..entah bener Si Bu Prita, atau Bener Si OMNI,

didepan pengadilan nantinya...

Saya pribadi sih mendukung kata bos gue hehehe

Lagian kalau kita MCU, dikasih pilihan dari 3RS yang diajukan kantor...lha
tahun lalu gue Pilih OMNI..

Mulai tahun ini, kayaknya akan gue pertimbangkan dalam dalam deh kalau OMNI
masuk kandidat..Dan mungkin akan pilih yang lain aja..meski agak jauh dari
rumah...

Tapi ya gak apa-apa...sebagai wujud saya peduli akan kasus ini......

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Huang Cui <cuiwa...@.. .> wrote:

> Ayoo...kawan2 galang kekuatan..kita sama2 boikot RS Omni Int.....sampaikan
> kpd sdr, tetangga, teman2..jgn takut dituntut..tuh RS ngak ada
> prikemanusiaan. ..

Kirim email ke