gampang aja jawabannya bill, km analisanya bagus sehingga mampu membuat orang
untuk percaya pada tools yg kamu pakai.  lalu, km posting di facebook, semua
orang yg percaya kamu membacanya dan kemudian ikut beli ngikutin kamu. ya
akhirnya karena sepakat buy, jadinya harganya naik kenceng. gitu lohhh.........

pendapat pribadi, mencoba analisa.

best regards, wahyu ^_^

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "billy_wta" <billybudima...@...> wrote:

> Berhubung banyak yang member OB primer atau opensubscriber yang email pribadi
> ke Billy dan menanyakan apakah Billy adalah seorang BD sehingga mampu tahu
> saham2 mana yang berpotensi naik hari ini, Bily akan Klarifikasi, " SAYA
> BILLY BUDIMAN BUKAN BANDAR SAHAM APAPUN ",
>
> Prediksi Billy mengenai VRNA, CTTH, SPMA, CPRO, pada hari ini di facebook
> billy murni hasil analisa WTA EXPLOSIVE dan mungkin sedikit hoki,
> hehehehehehehe
>
> Jadi kalau setelah bill rekomen 2-3 menit kemudian naik 10%-30%, itu bukan
> karena kelakukan Billy ya

> [...]

Kirim email ke