From: wintama <winarto.r...@yahoo.de>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Friday, June 5, 2009 9:27:35 AM
Subject: [ob] Re: MASIH PERCAYA IHSG bakal ke 1600/1630 ...... ??

Percaya....!
mungkin 10-20 tahun lagi.
Percaya IHSG bakal ke 3000?
Percaya juga... kapan kapan..!

Ada posting yg bilang, respek karena si A si B konsisten dengan prediksinya
kalau IHSG mau ke 1600 biarpun sekarang kenyataannya naik terus.
Masalahnya, yang namanya KONSISTEN sbg TRADER itu gimana?
Menurut saya yang konsisten itu Embah yang konsisten melihat arah pasar, bukan
NGEYEL mau ke level segitu....
Saya mau bilang, IHSG bakalan ke 3000...!... biar ada resesi tetep aja ngeyel
... mau ke 3000. Setelah berapa lama (1-10 thn) beneran IHSG ke 3000. Wow....!
hebat...! ya iyalah....! yg namanya stock market itu kan ada siklusnya, naik
turun, ya suatu saat kena lah!...
Bedanya, yg ikut arah market bisa cuan dan yg ngeyel nyangkut.
"The trend is my friend". Bullish, nebak 4 saham naik, 3 betul itu biasa.
Bearish, nebak 4 saham naik, 1 betul juga udah OK.
Ada suhu dan trainer yang bilang bisa cuan di segala situasi tanpa nge-short.
Silahkan percaya kalau mau konsisten nyangkut.

Happy Cuan...!

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "FromBuitenzorg" <frombuitenzorg@ ...>
wrote:

> IHSG UDAH 2000-an +++, .. jadi SEBAIKNYA jangan pernah berharap balik ke
> 1600-an. Si EL udah berkali kali via OB gw minta update targetnya :)
>
> TAPI kalo nanti KOREKSI, realistiknya ntar bisa saja koreksi ke 1800-1950-an.
> OK doa kita bersamaNYA. Sibuk amat deh...
>
> Rgrds

Kirim email ke