1 putaran aja lah. sby punya banyak pendukung fanatik lho, khususnya ibu2. ibu2
gak suka jk, soalnya dia prinsipnya "lebih cepat, lebih baik". mana mau ibu2
sama yg edi tansil hehehe.
justru ibu2 suka banget sama sby, soalnya dia punya motto "lanjutkan". ibu2 kan
suka yg manly n gentleman hehehe.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Kidod25" <kido...@...> wrote:

> kalau nanti 2 putaran, SBY bisa kalah ... ini yang bisa pemicu ke 1600 atu
> 1100 .. salam

Kirim email ke