*Mbah, please, please, please... *nih 'kan week end, boleh dong minta teman
teman di OB  bantuin VOTING untuk Chesa - anak saya yang tinggal di Milan,
Italy.Chesa membutuhkan 200 suara atau lebih, agar ia bisa menang. Thank you
so much Mbah. (saya ngga akan menggangu traffic di trading days, swear my
dear.)
Chesa butuh supporter to VOTE for her agar ia bisa menang dalam kompetisi
French Polynesia yang akan mengirim pemenang ke Bora Bora. Thank you all.
Caranya:  klik link dibawah ini, pilih BORA BORA 45, lihat ada foto Angie &
Chesa, lalu klik VOTA / VOTE.
Ayo dong..., please, please, karena waktu hanya tinggal 3 hari lagi.

Vote!!! Vote!!! Vote!!! TO SEND ANGIE AND CHESA TO FRENCH POLYNESIA!
"Because it is our dream which can be reached only with your support!!! Vote
at http://www.investinyourlove.it/index.php?option=com_pc_file&lang=it.";
This event is planned to start at 9:15 pm on May 14, 2009 at World!

Teman Teman, ayo dong bantuin VOTE untuk Chesa, klik link diatas, pilih BORA
BORA 45, Angie & Chesa, lalu klik VOTA.
Ayo dong..., please, please, thank you all.

Kirim email ke