Sudah bu FIFI...Bahasa itali emang susah....moga menang ya...Nanti kita foto2
di studio bu FIFI rame2 sama pemenangnya..he..he..he..

--- On Sun, 6/7/09, fifi young <fifiyoun...@gmail.com> wrote:

From: fifi young <fifiyoun...@gmail.com>
Subject: Re: [ob] Re: Mohon Bantuan Voting...!
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Sunday, June 7, 2009, 12:16 AM

      RALAT:
Seharusnya:
kolom COPIA IL CODICE NUMERICO diisi dgn nomor/code yang tertera disampingnya

dan klik: Accetto = diterima

On Sat, Jun 6, 2009 at 10:40 PM, fifi young <fifiyoung03@ gmail.com> wrote:

Mbah and all OB-ers,
kolom COPIA IL CODICE NUMERICO mohon diisi: BORA BORA 45

Accetto = diterima

2009/6/6 Rei <highwaystar91@ gmail.com>

      Opps! Hahaha....saya isi alamat tapi di-approve tuh. Ah ya sdh yg penting
votenya masuk hehe
thanks!

2009/6/6 Margareth Renata <lightsaber.ijo@ gmail.com>

Cognome = nama belakang, Pak Rei... tadi Retha ngintip artinya di
translate.google. com :)