Hallo,

saya jadi ingin ikutan kasih komentar...;)

Pengalaman saya dari para penjudi yang sudah kalah
terus atau dalam pasar keuangan dinamakan losers
adalah dari pola mereka yang dimana "Menang digulung,
kalah setor lagi". Sampai satu titik dimana mereka
mengatakan seperti yang anda katakan andaikan
mempunyai lebih banyak uang lagi.

Jadi mind setnya bukan mau untung malah lebih condong
untuk kalah sikapnya.

Sepertinya definisi atau takaran cukup itu sangat bias
jika seseorang tidak mengetahui apa yang dikehendaki.

Salam,

Joe

--- pemulung_sisa_bd <[EMAIL PROTECTED]>

Food fight? Enjoy some healthy debate
in the Yahoo! Answers Food & Drink Q&A.