Kesimpulan saya thd pendapat mBah:

Fear mode On ... (cmiiw, mBah)

maksudnya, oleh mBah kita disuruh hitung Risk VS Reward kalau mau masuk
di level sekarang.  and kalau mau masuk juga, harus punya cutloss
point yg ketat and tentunya harus disiplin cutloss kalau tiba2 market
berubah arah.

Indeks +36 tapi banyak saham yg turun drastis, so artinya hanya beberapa
saham yg punya bobot besar di indeks yg naik... it is time for selective
play.

Salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Ricky Wakiman"
<ricky.waki...@...> wrote:

> Intinya, sebenernya saat ini waktunya kita harus FEAR  apa GREEDY,
Embah? Apa lebih baik duduk manis aja nonton indeks diem-diem merangkak
naik terus tanpa kasih kesempatan masuk? Kapan bubble ini meletus? (Saya
juga berpendapat bahwa ini bubble. Tapi saya sih ngikut Pak Rei aja. :))

> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Kirim email ke