From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Subject: Re: [ob] The TRADING is getting TOUGH
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, June 9, 2009, 3:26 PM

Yang untung pasti berani lapor kemilis tapi yang rugi kan malu
posting kemilis...

Jadi milis OB TISAK bisa dijadikan patokan banyak yg untung karena
yag rugi pasti engga lapor.

Contoh:
- Seorang trader pemula beli ADMG hari ini di 149.
- ADMG open 147, High 150 Low 120 close 128.

Jadi beli cuman 2 point diatas closing kemarin 147 saat IHSG naik
tinggi saat opening, tapi ketika IHSG close +36, ADMG malah close
di 128, unrealises loss 21 point.

Ada yg punya ide engga tentang ADMG ini ?. Apa sebaiknya CL atau
di HOLD ?.