Mbah,

ABG masuk gorengan gak?

Rgds,

FW

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of jsx_consultant
Sent: Tuesday, June 09, 2009 10:46 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] The TRADING is getting TOUGH

Saat ini yg naik banyak adalah gorengan, Umumnya orang engga
liat barangnya bagus atau jelek karena umumnya gorengan adalah
barang engga bagus.

Coba aja liat sebulan lagi, akan ada banyak gorengan yg harganya
cuman 50% dari sekarang.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , hst auto <hsta...@...> wrote:

> kalo dia trader mestinya CL buat saving portofolionya dia skaligus biar
jadi
> pembelajaran yang mahal!.
> sebelum beli kudu liat barang dulu yang mo dibeli baru TA kalo menurut ane
> sih. Gerakan BD sangat2 cepat. kalo gak bisa ngikutin mendingan jangan
alias
> minggir dulu

<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
<obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

kekekkekeke...tektok

<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
<obrolan-bandar%40yahoogroups.com><obrolan-bandar%

<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
<obrolan-bandar%40yahoogroups.com><obrolan-bandar%

GREEDY,

Kirim email ke