Untuk Global Grp, ane lebih tertarik ke media+entertainment company.
Menurut ane, krisis global tdk berdampak siginificant ke industri
media/enter karena tertolong oleh Pemilu dan domestic consumption msh
growth+.
Coba lihat aja, iklan di RCTI, Gobal TV, spt gak kena krisis.

my 2 cents,
-LT

On 6/10/09, Kevin Hoggins <kevin_hogg...@yahoo.co.id> wrote:

>   industri penerbangan di dunia menderita loss USD 9 miliar di Q1'09......
> CMIIW...
>

> --- Pada *Rab, 10/6/09, Jay <jfa...@gmail.com>* menulis:
>

> Dari: Jay <jfa...@gmail.com>
> Topik: Re: [ob] GLOBAL GROUP AR KANAN ?
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Rabu, 10 Juni, 2009, 11:55 AM
>
>  Ada yang tahu kenapa ya selain mungkin harganya memang sudah kemurahan.
> IATA aja bisa nyentuh 68 tadi, mungkin sekarang sudah 69 dan mentok. Kalau
> ada rumour tolong share dong, takut masuk kena kolestrol nih kalau ngga tau
> rumournya apa.

> [...]

Kirim email ke