From: "Yudizz" <yudiz...@gmail.com>

Date: Wed, 10 Jun 2009 16:05:43
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: Kenapa mau merah? Re: [ob] Index Retracement Level for INVESTMENT
TARGETING (resend)

Mbah, dengan kondisi yang terus menerus bullish seperti saat ini, banyak
teman2 saya yang baru nyemplung di bursa beranggapan cari duit lewat trading
itu gampang, lha wong beli ngawur aja bisa cuan kok.

Kok rasanya Bozz enak banget ya bagi2 rejeki buat mereka. Sementara kita
mesti mengalami masa2 'pembantaian' 9 bulan lalu.

Kagak pake acara DIPLONCO nih ceritanya...?

Regards,
Yudizz

Powered by BEI Berbullish™
May The BULL Be With You