From: Rei <highwaysta...@gmail.com>

Date: Wed, 10 Jun 2009 21:37:28
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Kenapa mau merah? Re: [ob] Index Retracement Level for INVESTMENT
        TARGETING (resend)

Persoalannya, BERANI gak masuk 10 M pas harga segitu di saham 3rd liner?Memang
kalo sdh kejadian paling gampang dibuat scenarionya...gini saja, pas Bumi
470 masuk 100M, skrg sdh berapa? Iya kan?
Nah, pas waktu di 470 sdh banyak yg bilang akan 200 lah, 50 lah, etc...siapa
coba yg berani? :-))

2009/6/10 I believe in Elaine <siangmalamph...@yahoo.co.id>

>  Bisa juga , 10M masukkin ke SULI semua pas harga 79 . Bisa lebih dari 500%
> tuh !

> Teruuusss...!

> *From*: Djokro Wijaja
> *Date*: Wed, 10 Jun 2009 04:11:25 -0700
>
> *To*: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
> *Subject*: Re: Kenapa mau merah? Re: [ob] Index Retracement Level for
> INVESTMENT TARGETING (resend)
>
>  Itu yg size yg dimainkan brp besar yah? soalnya size 100Jt dgn Size 10M
> jelas beda.
> [...]

Kirim email ke