wah banyak yg kagum sama Makinta nih.
saya juga kagum berat ama Makinta.

sempat ngobok2 situs Bapepam sktr akhir November 2006, dan dapat yg
berikut:

Makinta Mantap - SAHAM
 1  MULTI INDOCITRA Tbk  Saham (MICE)
 2  RICKY PUTRA GLOBALINDO Tbk  Saham (RICY)
 3  SUMALINDO LESTARI JAYA Tbk  Saham (SULI)
 4  CITRA MARGA NUSAPHALA PERSADA Tbk  Saham (CMNP)
 5  CIPUTRA SURYA Tbk  Saham (CTRS)
 6  RADIANT UTAMA INTERINSCO Tbk  Saham  (RUIS)
 7  TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk  Saham  (TLKM)
 8  PERUSAHAAN GAS NEGARA (PERSERO) Tbk  Saham (PGAS)
 9  MEDCO ENERGI INTERNASIONAL Tbk  Saham (MEDC)
 10  TUNAS RIDEAN Tbk  Saham (TURI)

Makinta Fleksi - Campuran

 1  TD BANK MEGA  Pasar Uang
 2  MULTI INDOCITRA Tbk  Saham (MICE)
 3  CITRA MARGA NUSAPHALA PERSADA Tbk  Saham (CMNP)
 4  OBLIGASI III WOM FINANCE TAHUN 2006 SERI B  Instrument Hutang
 5  CIPUTRA SURYA Tbk  Saham (CTRS)
 6  RADIANT UTAMA INTERINSCO Tbk  Saham (RUIS)
 7  MEDCO ENERGI INTERNASIONAL Tbk  Saham (MEDC)
 8  ASAHIMAS FLAT GLASS Tbk  Saham (AMFG)
 9  INFOASIA TEKNOLOGI GLOBAL Tbk  Saham (IATG)
 10  TUNAS RIDEAN Tbk (TURI)

pada saat itu dana kelolaan sekitar 30 miliar.

skrg nggak tahu bgmn komposisinya.

Makinta emang top banget.....

dengan jurus tendangan CMNP, pasti Makinta makin mantab, meskipun
agak terseok2 krn kurang nge-PGAS.

salam,
rz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Mr. T" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> NAB reksadana liat di www.bapepam.go.id  (kalo gak salah).
>
> Ada semua holding Reksadana2x... Coba aja liat si Makinta pegangnya
apa aja....

Kirim email ke