OB TOP BGT ...hidup Mbah..

________________________________

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On Behalf Of h...@bumianyar.net
Sent: Thursday, June 11, 2009 11:15 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] Jumlah Investor Pasar Modal Indonesia Cuma 317 Ribu
Indro Bagus SU - detikFinanc

Sy dari tahun 98 mulai di pasar modal, join banyak groups. Gak ada yg
sekeren ob mbah...
Dari tahun 2000an ob rame terus.
Hidup ob dan mbah
Thz
Hans

Sent from my BlackBerry(r) smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!

________________________________

From: "jsx_consultant"
Date: Thu, 11 Jun 2009 04:07:27 -0000
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Indro Bagus SU - detikFinanc

Mohon jangan ngomongin milis tetangga... engga enak ama
tetangga...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , kusumo k <kusu...@...>
wrote:

> yang itu rada narcist sih pak... peace ah....
> cuman gak ada milis kayak ob dah....keren banget.. ampe ada vote
bahasa
> italy coba deh.. hi hi hi

<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> >
Ribu