CTRA banyak yang rubah waran ke saham. tiga hari ini uda hampir 50ribu lot.
soalnya masih untung 3% an..

terus asri-2 ama Asri.. wah untungnya lebih lagi. kalau posisi sekarang hampir
10 rupiah.. hampir 8%.. semalam uda ada yang tebus warannya. kalau saya pegang
asri, saya juga jual lalu beli warannya. tebus kembali.. untung 8% semingguan.
lumayan..
sebulan bisa tiga kali aja uda 24%...

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, swan silo <swan_gro...@...> wrote:

> kan dia ngikutin harga induknya.........sebagai perbandingan perhatikan
> ctra-w dan ctra

Kirim email ke