Ingat banget mbah , makanya belum beli mobil he..he..

--- Pada Kam, 11/6/09, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> menulis:

Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Topik: Re: [ob] Efek bumi?
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 11 Juni, 2009, 11:26 PM

      Faktor dominan yg mempengaruhi harga minyak ialah depresiasi USD

terhadap mata uang dunia. Makanya bank central Rusia mau mengurangi

devisanya dalam USD.

Inget engga Elaine pernah bilang USD bakalan ke 5000 ?.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Thomas Frederick <thomaszone_
2...@...> wrote:

> SAYA inget beberapa minggu lalu, kalo ngga salah trigger oil naik pada saat
> itu yang pertama karena sunoco philips company kena kebakaran dan stop
> produksi di salah satu oil rignya... dan kedua alasannya karena serangan
> nigeria (CMIIW)...

> ada yang tau apakah ada news bahwa sunoco company itu sudah selesai masalh
> kebakarannya? ?

> apakah itu yang akan jadi triggger oil turun kembali.. as we can see oil
> masih naik lagi malam ini.

> Thank You!

> ThomaS FredericK

> [...]

      Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman
ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke