Beli pake broker yg berbeda2 jadi size order buy dipecah2 dan tidak kelihatan
oleh BD

________________________________
From: Provokator Saham <oentoeng...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Friday, June 12, 2009 12:37:17 PM
Subject: [ob] Re: Nyangkuters

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "jsx_consultant" <jsx-consultant@ ...>
wrote:

> Kalo anda beli TERLALU BESAR, otomatis emang pasti digebug...
>
> BD itu selalu pasang di BID dan di OFFER dalam jumlah lot yg
> besar, jadi kalo anda makan keatas dlm jumlah besar maka anda
> makan barang BD. Jadi langsung digebug.
>
> Tiap saham tentunya berbeda skala besarnya dan tergantung juga
> pada waktu.
>
> Bisa dibilang kalo suatu saham lagi digoreng, maka lot OFFER dan
> lot BID yg anda liat dilayar, adalah pasangan BD (diatas 90%)
> sebagai MARKET MAKER.
>
> Jadi kalo BD lagi makan keatas 1000 lot, harga engga turun tapi
> [...]

Komentar saya...

Temen2 disini jadi NYANGKUTERS. ..karena ulah BD yg SAMA!
Hari ini sapa yg kena DVLA?
P Hamin (lgsg menjurus neh) kita nggak perlu siapa mereka, lbh baek kita bahas
TEKNIK PENANGKALnya. ..
Kalau ada yg bisa jawab, saya kasih "hadiah" apa yah?
Hehehe....

Oentoeng

Pendekar Tangan Kosong

Kirim email ke