--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, RATU SIMA <ratus...@...> wrote:

> Misi Om, numpang lewat...
> Step-by-step aja:
>
> 1. Agenda Dow nembusin 9,000 dulu sekedar membuktikan kalo "nadi keuangan"
> Uncle Sam masih berdenyut.

Tenkyu atas tambahannya RS...

Memang PELUANG koreksi indeks akan terjadi bersamaan dg regional, kl mo nunggu
koreksi lbh baik mencermati perkembangan di Dow.

...Di Kerajaan Kalingga, BUMI 3000 sudah dicanangkan
> menyambut pilpres Juli nanti. Mau ikut, silakan!

Bicara BUMI target 3000, itu wajar saja.
Karena dg harga sekarang INCO 4650, ANTM 2325, TINS 2300 dst, semua itu harga
"pemulihan" dr tertinggi (stlh SS) telah tercapai sekitar 45%. Atau hampir
separuhnya.
Sedangkan BUMI, kembali ke harga 1/3 nya saja belon nyampe!?
Jadi wajarlah kalau saya punya target "separuhnya" pd akhir tahun nanti, target
tsb sdh sangat kolot banget tuh.
Moga2 aja nyampe beneran, hehehe....

Dasar pemikiran ini cuman "meyakini" bahwa air (doeit) akan mengalir terus ke
daerah (saham) yg lebih rendah....

> Lanjutkan!

Kirim email ke