From: "Yudizz" <yudiz...@gmail.com>

Date: Fri, 12 Jun 2009 23:04:23
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] Re: takle a rest....

Percuma Pak, kalo sudah main matiin PLN & ISP ya kita juga ampun2 deh.

Ternyata harga yang harus dibayar untuk menjadi seorang jsx_consultant
begitu mahal. Masih mending cuma PLN yang dikerjain, saya takutnya mereka
macem2 sama Embah, diteror atau diancam gitu kan lebih berabe.

Take care Mbah....

Regards,
Yudizz

Powered by BEI Berbullish™