Critical ISSUE untuk gorengan hari Senin adalah IHSG, kalo
IHSG Senin jatuh maka Gorengan akan jatuh dalam.

Sebagai contoh pada hari Jumat, IHSG bisa close +1
tapi HIGH to CLOSE LIST seperti ini:

http://www.obrolanbandar.com/ZZIVCLHI.TXT

Anda bisa bayangkan trading RISK GORENGAN kalo IHSG -30 hari
Senin. Tapi kalo IHSG bisa +30, sehat tuh gorengan...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "[ M S ]" <mimpi.sa...@...> wrote:

> Beberapa sesepuh disini berpendapat bahwa saham BC udah terlalu mahal saat
> ini dan kalau ngak salah mbah pernah katakan bahwa BD juga sudah males dengan
> BC kemudian beralih ke gorengan daripada ngak ada kerjaan.
>
> Saya sudah cuci gudang sampai bersih waktu embah memberikan komando...yang
> menurut saya dalam banyak hal komando tersebut sangat benar, contohnya  saat
> itu (19 Mei) saya lepas BUMI di 2050, dibandingakan dengan harga sekarang
> setelah hampir 1 bulan, ngak beda jauh.
>
> Menurut saya saat ini sebaiknya trading saham gorengan, dan yang saya amati
> [...]

Kirim email ke