--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "[ M S ]" <mimpi.sa...@...> wrote:

> Maaf ya mbah ini sekedar sharing pengalaman pribadi yang mungkin saja newbie
> selama ini masih mendapatkan beginners luck :)
>
> Seandainya saya punya budget untuk saham gorengan 1000 lot, maka saya akan
> membagi ke 5 jenis saham gorengan.
>
> Ternyata cara ini cukup berhasil minggu lalu di BKSL, HADE, IATA yang sudah
> direalised sedangkan MNCN dan CTRP belum realized tapi sudah lumayan
> profitnya :)
>

> Sip : tbumi

Menurut statistik angka keberhasilan pemain marjin yang bisa

profit di market boleh dikatakan tidak ada. Boleh happy 3 kali

profit di marjin, tapi ke 4 kalinya semua profitnya dahulu

bisa ikut hilang dan bahkan modalnya akan berkurang karena harus

membayar kerugian tsb ke sekuritas beserta bunganya juga.

Kirim email ke